Berburu Panorama di JJLS Bantul, Yogyakarta


Hay gaes, Dalam melakukan perjalanan ke wisata pantai di daerah Bantul, Tim Setapak Pesona menemukan beberapa tempat asik di sepanjang Jalan Jalur Lintas Selatan Bantul(JJLS) nih. Yang tentunya bisa menjadi menu tambahan saat anda berkunjung ke sana.

Bagi anda yang belum tahu, JJLS Bantul ini merupakan jalan jalur lintas selatan yang melintasi pesisir pantai kabupaten Bantul, Yogyakarta. Selain sebagai jalan alternatif, JJLS ini juga menjadi jalan yang menghubungkan beberapa kawasan pantai seperti, Pengklik, Pantai Samas, Pantai Baru, Pantai Kuwaru,dan beberapa kawasan wisata pantai lainnya.
Pemandangan JJLS Bantul
Dalam perjalanan sepanjang JJLS ini kita akan disuguhkan berbagai pemandangan menarik seperti hamparan sawah yang indah, pegunungan yang membentang dari utara ke selatan, dan beberapa tempat menarik lainnya.
Pemandangan Sawah
Karena belum terlalu ramai kendaran yang ada di sana, jalan satu ini juga sering dijadikan tempat untuk bersepeda, jogging, dan juga sebagai tempat untuk menikmati pemandangan alam.
Bersepeda di JJLS Bantul
Nah seperti apa tempatnya, yuk lihat video setapak pesona satu ini.


Sekian cerita perjalanan Tim Setapak Pesona di Jalan Jalur Lintas Selatan Bantul (JJLS). Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk menikmati liburan anda.

HEPPY VACATION..AND BUDAYAKAN BERWISATA RAMAH LINGKUNGAN!!!

Related Posts:

0 Response to "Berburu Panorama di JJLS Bantul, Yogyakarta"

Post a Comment